Announcements

Call for Papers

2022-07-15

Yth. Para Penulis 

Logat: Jurnal Bahasa Indonesia dan Pembelajaran sedang mempersiapkan penerbitan Volume 9, Nomor 2, tahun 2022. Kami menantikan artikel terbaik dari Bapak/Ibu untuk diproses. 

Hormat Kami, 

Pengelola Logat: Jurnal Bahasa Indonesia dan Pembelajaran

Read more about Call for Papers

Current Issue

Vol 9 No 1 (2022): Logat: Jurnal Bahasa Indonesia dan Pembelajaran

LOGAT diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa dan Satra Indonesia. Jurusan Pendidikan  Bahasa dan Seni, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya Bekerja sama dengan Himpunan Sarjana Kesusastraan Indonesia (Hiski), Masyarakat Pernaskahan  Nusantara (Manasa).

LOGAT menerbitkan artikel hasil penelitian serta analitis kritis bidang bahasa/ilmu bahasa, sastra, dan pembelajaran bahasa dan sastra Indonesia. Menerima artikel dari para ahli, peneliti, dosen/guru, dan pemerhati.

Published: 2022-05-31
View All Issues
  1. Journal Title: Logat: Jurnal Bahasa Indonesia dan Pembelajaran
  2. Initials: LOGAT
  3. Frequency: Mey and November
  4. Online ISSN: 2685-2993
  5. Print ISSN: 2355-7273
  6. Editor in Chief: Mulyadi Eko Purnomo
  7. DOI: -
  8. Publisher: Program Studi Pendidikan Bahasa dan Satra Indonesia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya

 

LOGAT pertama kali diterbitkan dalam bentuk cetak pada Mei 2014 dengan P-ISSN 2355-7273. Ditambah dengan edisi digital sejak Mei 2019 dengan E-ISSN 2685-2993LOGAT telah diakreditasi dan mendapat peringkat Sinta-4 sejak Mei 2018. 

LOGAT diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Bahasa dan Satra Indonesia. Jurusan Pendidikan  Bahasa dan Seni, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sriwijaya Bekerja sama dengan Himpunan Sarjana Kesusastraan Indonesia (Hiski), Masyarakat Pernaskahan  Nusantara (Manasa).

LOGAT diterbitkan dua kali dalam satu tahun (Mei dan November). Menerima artikel dari para ahli, peneliti, dosen/guru, dan pemerhati. Artikel yang masuk akan di-review oleh reviewer yang berkompeten di bidangnya dengan cara double blind review

Artikel yang diterima mencakup bidang-bidang kebahasaan, kesastraan, pembelajaran bahasa, dan pembelajaran sastra di berbagai tingkatan pendidikan, diutamakan bidang pembelajaran bahasa dan sastra Indonesia sebagai bahasa pertama, bahasa kedua, dan bahasa asing. 

  


Indexed by: